Aturan
Pengiriman & Pengembalian
1.
Pengiriman
BYROZ berupaya mengirimkan produk Anda tepat pada waktunya, namun
kami tidak dapat menjamin produk tersebut akan sampai dalam kurun waktu yang
telah dijanjikan.
Anda akan menerima email konfirmasi
setelah Anda melakukan pembelian.
Kami tidak bertanggung jawab atas
kehilangan, kerugian, biaya, kerusakan, ongkos atau pengeluaran yang timbul
dari pengantaran yang tidak tepat waktu. Bila Anda tidak dapat menenerima
pengantaran barang Anda, kami akan meninggalkan kartu atau menghubungi Anda
untuk memberikan Anda instruksi cara pengantaran ulang atau cara pengambilan
langsung dari pihak jasa pengiriman.
Setelah produk diantarkan dan
sebelum menanda tangani pesanan Anda, Anda setuju untuk menginspeksi barang
untuk memastikan bila ada kerusakan dan kekurangan. Harap Anda simpan bukti
penerimaan saat menerima barang tersebut.
Jika produk Anda terima memiliki
kerusakan atau kekurangan dari yang Anda pesan harap ikuti petunjuk kami di FAQ atau
hubungi 081315051122
atau 234540EB.
(*) Beberapa produk yang tersedia
adalah produk eksklusif. Untuk produk tersebut 7 hari akan ditambahkan kepada
waktu pengiriman di atas. Customer Service akan menghubungi Anda bila Anda
telah memesan produk eksklusif.
2.
Pengembalian & Penukaran
Kami berupaya untuk menghadirkan
produk dan layanan yang terbaik untuk Anda. Jika Anda merasa tidak puas dengan
produk yang Anda pesan, Anda bisa mengembalikan atau menukar barang yang Anda
beli. Untuk pengembalian barang, uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5
hari. Mohon diingat bahwa garansi pengembalian barang Anda hanya berlaku 7 hari
sejak barang Anda terima. Untuk mengajukan proses pengembalian atau penukaran
barang, silahkan hubungi Customer Service kami.
Syarat & Ketentuan Pengembalian
atau Penukaran Barang
Kondisi:
- Barang
yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat
diantarkan, termasuk kemasannya.
- Produk
tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
- Label
harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
- Kembalikan
beserta kemasan aslinya dan tas (bila diberikan).
Pengecualian:
- Pengembalian
barang tidak berlaku untuk lingerie dan pakaian dalam, fragrance, produk
kecantikan, dan perhiasan.
- Jika
Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat
dikembalikan.
- Semua
barang yang Anda beli dengan nilai promo 50% ke atas tidak dapat
dikembalikan.
- Untuk
pembelian yang menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat
dikembalikan.
3.
Prosedur Pengembalian
- Kirimkan
barang yang ingin Anda kembalikan kepada kami.
- Sertakan
Formulir Penukaran dan Pengembalian dan Faktur Penjualan dalam paket yang
akan Anda kirimkan.
- Produk
harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi
terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
- Uang
Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari kerja, terhitung sejak barang
Anda kami terima kembali.
Bagi Anda yang berdomisili di
Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menitipkan barang yang ingin ditukar lewat
kurir kami. Silahkan hubungi Customer Service untuk mengonfirmasi proses
penukaran Anda.
4.
Prosedur Penukaran
- Kirimkan
barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
- Sertakan
Formulir Penukaran dan Pengembalian dan Faktur Penjualan dalam paket yang
akan Anda kirimkan.
Bagi Anda yang berdomisili di
Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa menitipkan barang yang ingin ditukar lewat
kurir kami. Silahkan hubungi Customer Service untuk mengonfirmasi proses
penukaran Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan,
silahkan hubungi Customer Service BYROZ
melalui telepon 081315051122 BBM 234540EB
email ke rozikinroz@gmail.com, Anda juga bisa menggunakan fitur
live chat dengan klik menu Yahoo
Messenger yang terdapat pada website ini.