FAQ

1. Tentang BYROZ
Apa itu BYROZ?
BYROZ adalah toko online fashion di Indonesia yang menyediakan kebutuhan fashion dan lifestyle untuk pria, wanita, dan anak-anak. Produk-produk yang disediakan adalah pakaian, sepatu, aksesoris, produk kecantikan dan perawatan tubuh, hingga perlengkapan dekorasi rumah.
Di daerah mana saja lokasi toko BYROZ berada?
BYROZ adalah toko online. Anda bisa membeli barang di BYROZ dengan mengunjungi website http://www.byroz.net.
Dari mana produk-produk BYROZ berasal?
Semua produk di BYROZ berasal dari supplier resmi brand-brand lokal maupun internasional.
Saya memiliki brand fashion yang produknya ingin saya jual melalui BYROZ. Bagaimana caranya?
Silahkan kirimkan penawaran brand fashion yang Anda miliki melalui email ke rozikinroz@gmail.com.
Apakah saya bisa menjadi reseller produk-produk BYROZ?
Mohon maaf, BYROZ tidak memiliki program reseller.
2. Pembelian & Pemesanan
Dimana saya bisa membeli barang di BYROZ?
Anda bisa membeli barang di BYROZ dengan mengunjungi website http://www.byroz.net.
Bagaimana cara saya membuat akun di BYROZ?
Cara 1: Daftar Lewat Transaksi Belanja
  • Setelah Anda selesai memilih produk yang Anda inginkan dan ingin melanjutkan ke pembayaran, Anda akan diarahkan ke halaman Login/Daftar.
  • Klik Lanjutkan.
  • Di halaman selanjutnya, lengkapi data-data di kolom Informasi Anda.
  • Selesaikan transaksi Anda dan secara otomatis, akun Anda di BYROZ berhasil dibuat.
Cara 2: Daftar Tanpa Transaksi Belanja
  • Klik Akun yang ada di pojok kanan atas website BYROZ.
  • Di halaman selanjutnya, lengkapi data-data Anda dan klik Simpan.
  • Setelah itu, Anda akan dibawa masuk ke halaman Akun Anda.
Setelah Anda selesai mendaftar, akan ada konfirmasi yang dikirimkan ke alamat email yang Anda masukkan.
Bagaimana langkah-langkah membeli produk di BYROZ ?
  • Masuk ke http://www.byroz.net.
  • Pilih kategori produk yang ingin Anda beli. Anda bisa langsung klik produk yang diinginkan.
  • Pada halaman produk, pilih ukuran yang Anda inginkan dan klik Beli untuk memasukkan barang ke tas belanja.
  • Jika Anda sudah menentukan barang-barang yang ingin dibeli, klik Lanjut ke Pembayaran untuk melakukan transaksi.
  • Anda akan diarahkan ke halaman login/daftar. Jika Anda sudah memiliki akun di BYROZ, Anda bisa memilih Login. Jika Anda belum memiliki akun di BYROZ, Anda bisa membuatnya dengan cara klik Lanjutkan.
  • Di halaman selanjutnya (setelah login/daftar), Anda akan menemukan tiga buah kolom yang wajib diisi.
    • Kolom Pertama: Data Pelanggan dan Alamat Pengiriman.
      Isikan data Anda dan alamat tujuan pengiriman pesanan Anda.
    • Kolom Kedua: Metode Pembayaran.
      Pilih metode pembayaran yang Anda inginkan (cash on delivery, transfer ke rekening bank, atau kartu kredit).
    • Kolom Ketiga: Konfirmasi Pesanan.
      Pastikan barang yang ingin Anda pesan sudah sesuai.
  • Setelah Anda memastikan bahwa semua isian sudah dilengkapi dengan benar, klik Bayar. Pembayaran Anda akan langsung diproses dan Anda bisa menunggu email notifikasi dari kami.
Saya membutuhkan bantuan untuk proses pemesanan barang di BYROZ. Kepada siapa saya bisa mencari bantuan?
Silahkan hubungi customer service kami pada 081315051122 atau 234540EB.
4. Pembayaran
Metode pembayaran apa saja yang diterima oleh BYROZ?
Saat ini BYROZ hanya menerima satu macam metode pembayaran.
  • Transfer Bank
    Anda cukup melakukan transaksi transfer antarrekening bank ke nomor rekening BYROZ. Pilihan bank tujuan adalah Bank BNI.

    Sertakan No. Order Anda saat melakukan pembayaran. Setelah Anda metransfer pembayaran Anda, lakukan konfirmasi pembayarandisini.

    BNI
    Nomor Rekening: 0238410961
    Atas Nama: Rozikin
    Alamat Kantor Cabang: Cabang Cibinong, JL Mayor Oking Jaya Atmaja, Cibinong Bogor 16917, Indonesia.

    Pemesanan Anda akan kami proses setelah pembayaran diterima. Jika Anda tidak melakukan pembayaran dalam kurun waktu 1 hari/24 jam, pesanan Anda akan dibatalkan secara otomatis.
Apakah harga yang tertera di website BYROZ sudah termasuk pajak?
Ya. Semua harga produk-produk di BYROZ sudah termasuk pajak.
5. Pengiriman Barang
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan?
Setelah transaksi Anda diproses, Anda bisa menunggu barang tiba dalam 7-14 hari kerja.
Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa mendaftarkan alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi.
Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?
Gratis.
Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?
Jika pesanan Anda belum tiba setelah 14 hari kerja, Anda bisa menghubungi customer service kami 081315051122 atau 234540EB.
Apakah BYROZ melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?
Tidak. BYROZ hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia.
Apakah saya akan dihubungi terlebih dahulu apabila barang pesanan saya akan diantarkan?
Jika diperlukan, kami akan menghubungi Anda untuk membantu proses pengiriman pesanan.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi kami 081315051122 atau 234540EB.
6. Pengembalian & Penukaran Barang
Apakah ada peraturan tersendiri mengenai pengiriman dan pengembalian barang?
Ya. Anda bisa membacanya di halaman Aturan Pengiriman & Pengembalian.
Saya ingin mengembalikan barang. Bagaimana prosesnya?
  • Hubungi Customer Service kami untuk mengonfirmasi pengembalian Anda
  • Kirimkan barang yang ingin Anda kembalikan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
  • Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari kerja, terhitung sejak barang Anda kami terima kembali.
Syarat & Ketentuan Pengembalian atau Penukaran Barang
Kondisi:
  • Barang yang ingin dikembalikan harus dalam kondisi yang sama seperti pada saat diantarkan, termasuk kemasannya.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Kembalikan beserta kemasan aslinya dan tas (bila diberikan).
Pengencualian:
  • Pengembalian barang tidak berlaku untuk lingerie dan pakaian dalam, fragrance, produk kecantikan, dan perhiasan.
  • Jika Anda menggunakan voucher pada saat pembelian, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.
  • Semua barang yang Anda beli dengan nilai promo 50% ke atas tidak dapat dikembalikan.
  • Untuk pembelian yang menggunakan voucher, nilai voucher tidak dapat dikembalikan.

Setelah barang dikembalikan, berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh ZALORA untuk memproses pengembalian uang saya?
  • Metode Transfer ke Rekening Bank
    Uang Anda akan dikembalikan dalam waktu 5 hari setelah barang tiba di gudang kami.
  • Metode Pembayaran Kartu Kredit
    Saldo kartu kredit Anda dikembalikan pada saat siklus pembayaran kartu kredit Anda di bulan selanjutnya.


Jika ukuran atau warna barang yang saya terima tidak sesuai atau salah, bisakah saya menukarnya?
Ya. Silahkan hubungi customer service kami 081315051122 atau 234540EB untuk mengonfirmasi penukaran barang.
Bagaimana jika barang pesanan yang saya terima dalam kondisi rusak? Apakah saya bisa menukarnya?
Ya. Silahkan hubungi kami 081315051122 atau 234540EB untuk mengonfirmasi penukaran.
Saya ingin mengembalikan barang. Tetapi, saya sudah tidak memiliki kemasan yang sama seperti pada saat barang dikirimkan. Apa yang harus saya lakukan?
Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.
Bagaimana prosedur penukaran barang?
  • Hubungi 081315051122 atau 234540EB
  • Kirimkan barang yang ingin Anda tukarkan kepada kami.
  • Sertakan Formulir Penukaran dan Pengembalian dalam paket yang akan Anda kirimkan.
  • Produk harus dikembalikan dalam jangka waktu garansi 7 hari. Waktu garansi terhitung sejak saat Anda menerima pesanan Anda.
Apakah ada ketentuan untuk kondisi barang yang bisa dikembalikan?
  • Pengembalian hanya bisa dilakukan bila masih tertera label, barcode, kemasan asli, dan tas (bila diberikan) sesuai dengan kondisi semula saat Anda mendapatkan produk Anda.
  • Produk tidak boleh dalam keadaan rusak, kotor atau telah dicuci.
  • Label harga dan barcode barang masih dalam keadaan utuh.
  • Untuk produk-produk sepatu, kembalikan beserta kotak kemasan aslinya.
     
9. Customer Service
Anda bisa menghubungi Customer Service kami melalui 4 cara, yaitu:
  • Telepon: 081315051122
  • BBM : 234540EB
  • Email: rozikinroz@gmail.com
  • Live Chat (tombol YM di menu sidebar website BYROZ)
Kapan saya bisa menghubungi Customer Service?
Anda bisa menghubungi Customer Service kami hari Senin-Jumat, 09.00-21.00 WIB & Sabtu, 09.00-13.00 WIB melalui telepon dan live chat.

Jika Anda ingin menghubungi Customer Service di luar jam tersebut, silahkan mengirimkan email kepada kami.
Apa itu live chat?
Live chat adalah fasilitas dari BYROZ untuk chatting langsung dengan tim Customer Service kami melalui Yahoo Messenger. Anda bisa menanyakan hal-hal yang ingin Anda ketahui tentang BYROZ dan produk-produk di dalamnya.
Bagaimana cara menggunakan fitur live chat?
Anda cukup klik tombol Yahoo Messenger yang terdapat di bagian sidebar kiri dari website BYROZ. Jika petugas kami sedang tidak ada di tempat, Anda bisa meninggalkan pesan yang akan dibalas langsung ke email Anda.
Apakah saya bisa menghubungi Customer Service melalui fasilitas BBM?
Ya. Anda dapat meng-invite PIN BB 234540EB.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Byroz Online Shop - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger